Monday, December 21, 2015

Asus ZenPad 7.0 Z370CG Tablet Fashion Penggemar Film dan Musik

Kita baru saja membahas mengenai Zenfone 2 dan Selfie, beserta opsi ZenPower sebagai produk smartphone yang sangat menyenangkan. Namun Asus kembali merilis lini produk yang tidak kalah serunya, dengan harga yang lebih terjangkau. Asus ZenPad 7.0 Z370CG hadir dengan berbagai fitur istimewa untuk para penggemar film dan musik, dengan tampilan fashion yang menarik serta kostumisasi paling flexible di kelasnya. Bahkan dengan opsi menggunakan Power Case, sehingga tidak perlu lagi menggunakan power bank terpisah! Semuanya akan kita bahas tuntas pada artikel kali ini.
Bayangkan sebuah tablet dengan prosesor Intel yang memiliki berbagai kecanggihan dari Zenfone 2, namun dalam ukuran yang lebih besar, memiliki tampilan fashion, serta berbagai opsi untuk penggemar musik dan film. Namun dengan harga yang lebih murah! Lahirlah Asus ZenPad 7.0 Z370CG sebagai produk terbaru yang akan membuat liburan panjang menjadi makin menyenangkan.

Ada 3 hal utama yang merupakan kelebihan dari tablet ini, yaitu: Display, Audio dan Tampilan yang Fashion. Selain itu, dukungan dari prosesor Intel Atom X3 C-3230 Quad-Core 64 bit dan 2GB RAM memberikan performa yang cukup bertenaga untuk segala macam keperluan harian, mulai dari web browsing, menonton film, mendengar musik dan mengedit foto ataupun gaming. Dilengkapi dengan storage sebesar 16GB yang dapat diekspan hingga 64GB dengan menggunakan SDXC, plus 15GB life time Asus Webstorage Space memberikan space yang cukup leluasa untuk menginstall aplikasi maupun penyimpanan data.

Tablet ini memiliki kelebihan utama pada display, sebagai yang terbaik di kelasnya. Khusunya karena menggunakan teknologi Asus Tru2Life dengan penyempurna kontras yang pintar melakukan analisa dan optimalisasi setiap pixel dalam gambar sebelum ia ditampilkan. Hal ini dimaksud untuk menampilkan detail yang lebih baik di area terang dan gelap untuk menampilkan kecantikan yang sesungguhnya dari sebuah gambar, dengan tingkat kontras 200% lebih luas seperti pada perbandingan gambar berikut.
Dengan Tru2Life
 Tanpa Tru2Life

Selanjutnya optimisasi ketajaman yang secara dramatis menyempurnakan detail dari gambar sekaligus membuatnya terlihat lebih nyata.

Dengan Tru2Life
 Tanpa Tru2Life

Sehingga tidak masalah bila tablet digunakan di siang hari dengan cahaya matahari terik, karena sensor Tru2Life akan menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan kondisi cahaya.


Didukung dengan teknologi TruVivid untuk menyempurnakan kejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar. Yang merupakan teknologi transformasi dari desain layar empat lapis konvensional - tersusun dari pelindung kaca, panel sentuh, celah udara dan modul LCD - dimana kedua lapisan dengan disain laminasi penuh menghilangkan celah udara serta menyatukan pelindung kaca dengan panel sentuh. Membuat transparansi optis yang lebih tinggi (>94%) dibanding layar konvensional, untuk warna yang lebih jernih dan cerah.


Layar HD IPS dengan sudut pandang 178 derajat, dengan perlindungan corning Gorilla Glass1 ini memberikan reproduksi warna akurat dengan peningkatan kejernihan serta kecerahan warna. Memberikan tampilan yang maksimal baik untuk menonton film ataupun penggunaan sehari-hari. Dilengkapi dengan Bluelight Filter yang membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa mempengaruhi warna lain. Selain itu display juga mendukung 10 finger multi-touch dengan Anti-fingerprint coating dan Full lamination untuk penggunaan yang lebih maksimal.


Asus Splendid membuat warna lebih kaya dengan mudah, dengan beberapa pilihan preset yang mengatur warna, kecerahan, kontras dan ketajaman gambar sesuai kebutuhan. Sehingga sangat jelas, teknologi display dari tablet ini akan sangat memanjakan para penggemar film! Namun bagaimana dengan kemampuan audionya?


Sebagai yang terbaik pada sektor audio untuk beragam produk smartphone, tablet serta desktopnya. Tidak tanggung2, selain menggunakan teknologi Audio Wizard yang sudah terbukti ketangguhannya melalui beragam produk yang sudah kita bahas pada artikel2 sebelumnya. Tablet ini merupakan yang pertama di dunia, menghadirkan suara premium DTS-HD! Yang mampu mengubah suara stereo menjadi surround virtual. Juga surround hingga 360 derajat saat mendengarkan musik lewat headphone. Audio Wizard membantu untuk mengoptimalkan efek suara surround dengan mengatur setting, seperti suara dan jarak antara pendengar dan tablet. Untuk mempermudah penggunaan disertai beragam pilihan preset, seperti: Movie, Gaming, Smart dan Music.

Melengkapi kemampuan Surround yang jelas ditujukan secara khusus untuk penggemar film dan musik, tersedia opsi Audio Cover yang menghadirkan surround dengan kanal 5.1, lengkap beserta sub-woofer untuk kapasitas volume 6 X lebih kencang. Sehingga suara yang dihasilkan merupakan yang terbaik di kelasnya. Tanpa membandingkan dengan system 5.1 khusus yang harganya lebih mahal, cukup mengejutkan hasil yang dapat diperoleh melalui system yang terbilang unik ini, karena semuanya terinstal pada case yang terbilang cukup tipis. Semua frekuensi dihadirkan dengan cukup jelas dan yang pasti cukup keras untuk memenuhi sebuah ruangan ukuran 5 X 5 meter. Silahkan berpesta dengan 10 hingga 15 teman anda dengan hingar bingar, hanya melalui sebuah system yang sangat portable dan fashionable ini.
Dan bila semua itu belum cukup untuk memuaskan para penggemar film dan musik, Asus masih memiliki sebuah opsi yang sangat mendukung pesta anda, yaitu sebuah Power Case! Yang bisa memperpanjang usia baterai hingga 15 jam. Sehingga tidak perlu takut untuk menggunakan tablet pada tempat yang tidak memiliki power outlet untuk charging. Selain itu, tidak perlu menggunakan power bank yang sering kali membuat tablet menjadi sulit digunakan saat mobile, karena terpaut oleh kabel dan unit yang terpisah. Kini semuanya menjadi satu kesatuan, dengan info baterai yang terpisah pada bagian status pada tablet. Silahkan berkemah sambil menonton film dan main game bersama keluarga dan sahabat, dengan tablet powerful yang sangat mengerti bagaimana untuk menyenangkan pemiliknya. Lalu bagaimana dengan tampilannya, apakah sama saja dengan tablet2 lainnya? Tentu saja tidak!


Selain tampil dengan ciri khas yang bernunsa Zen, dengan penampilan clean yang menyiratkan perpaduan antara power & beauty. Tablet yang memiliki ukuran unit lebih kecil dibanding tablet 7" lainnya ini cukup tipis dan ringan untuk dibawa kemana saja. Pencapaian itu bisa terjadi karena proses produksi yang mengecilkan lebar bingkai layar ke ukuran paling minimum, membuat tablet memiliki rasio layar terhadap badan tablet hingga 72%. Namun yang paling berbeda adalah bagian back cover yang tentu saja sering kali menjadi bagian yang paling nampak saat tablet sedang digunakan.


Tambahan pola kulit elegan menghadirkan gaya ekslusif yang tampil lebih gaya pada berbagai suasana. Dengan goresan sederhana yang jelas terinspirasi dari dunia fashion. Serta terdapat dalam beragam pilihan warna.

Dan bukan hanya bagus untuk dipandang, namun pola kulit juga memberikan sensasi yang lebih nyaman dan memberi rasa lebih aman saat dipegang, karena tidak mudah untuk tergelincir. Ditambah lagi dengan sudut tumpul ergonomis yang menambah kenyamanan saat tablet digenggam, sekaligus memberi tambahan menarik dari segi estetika.


Bingkai metalik yang dilapisi dengan teknologi Non-conductive vacuum metallization (NCVM), memberikan tampilan premium sekaligus melindungi layar dengan lebih baik.
Selain tersedia cover regular untuk perlindungan dan kemudahan perletakan tablet, yang unik dari seri ini adalah hadirnya Zen Clutch yang mengombinasikan gaya elegan dengan material premium yang membuat pengguna merasa nyaman, aman serta gaya saat membawa ZenPad. Dengan material kulit terbaik dalam 3 warna, asesoris ini sudah menjadi incaran istri sejak pertama kali melihatnya. Karena selain memiliki kesan mewah, desain lipatan yang unik membuat kegiatan mengetik dan menonton film menjadi semakin nyaman.


Tersedia pula Zen Case, opsi back cover yang bisa dilepas pasang dengan mudah dan dibuat dalam pola kulit yang cantik serta tersedia dalam 5 warna atraktif: Hitam, Putih, Aurora Metalik, Biru dan Oranye.

Demikianlah sepintas mengenai 3 kelebihan utama seperti yang disebutkan pada awal artikel. Tablet juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dengan Auto focus, f2.0 aperture dan 720p video recording serta kamera depan 2MP dengan teknologi PixelMaster yang memiliki kelebihan mengambil gambar hingga 400% lebih terang saat malam, atau dalam kondisi gelap tanpa bantuan lampu kilat. Dengan mode HDR dan 140 derajat panoramic selfie untuk segala situasi.

Sehingga tablet Asus ZenPad 7.0 Z370CG ini jelas merupakan Tablet Fashion untuk para penggemar musik dan film, yang sesuai untuk digunakan kapan dan dimana saja. Namun semuanya tidak akan menjadi indah bila harganya selangit, dan justru itulah kelebihan dari tablet ini. Yang memiliki harga MSRP hanya Rp. 2.299.000,- Sehingga untuk saat ini, hampir tidak ada alternative lain yang lebih baik untuk hadiah liburan bagi para fashionista penggemar film dan musik dengan harga yang setara. This is definitely the best quality tablet for the money. Highly Recommended!


Detail Info: Asus ZenPad 7.0 Z370CG


Spesifikasi:


  • Sistem Operasi
    Tablet: Android 5.0 (Lollipop)
  • Display
    7" LED Backlight WXGA (1280x800) Screen
    IPS Panel
    10 finger multi-touch support
    Corning® Gorilla® Glass1
    Anti-fingerprint coating
    Full lamination
    ASUS Tru2Life Technology
  • CPU
    Intel® Atom™ x3-C3230 Quad-Core, 64bit
  • Memori
    32-Bit Single channel LPDDR3 2GB RAM
  • Storage
    16GB
    5GB Life Time ASUS Webstorage Space
    ; with an additional11 GB for 1 year(s)
  • Grafis
    Mali-450 MP4
  • Network Standard
    WCDMA
    HSDPA DL:21 Mbps
    HSPA UL:5.76 Mbps /DL: Mbps
    2G :
    EDGE/GSM :
    850MHz/900MHz/1800MHz/1900MHz
    3G :
    WCDMA :
    850MHz/900MHz/1900MHz/2100MHz
  • Wireless Data Network
    WLAN802.11 b/g/n
    Bluetooth V4.0
    Support Miracast
  • Kamera
    2 MP Front Camera *1
    5 MP Rear Camera with Auto-Focus*1
    Auto focus (rear) 720p Video Recording
    Large f2.0 aperture. (rear camera)
  • Audio
    1 x Front Speaker with DTS HD Premium Sound, Supports aptX®
  • Interface
    2 x Micro USB
    1 × 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
    1 x Micro SD Card Reader, up to 64GB SDXC
    1 x Micro SIM tray
  • Sensor
    G-Sensor / E-compass / Light Sensor/ Proximity Sensor/Hall Sensor 
  • Baterai
    8 hours battery life; 13Wh Li-polymer Battery, 3450mAh
  • Navigation
    GPS, GLONASS & AGPS
  • Pilihan Warna
    Obsidian Black, Pearl White, Aurora Metallic
  • Dimensi
    189 x 110.9 x 8.7 mm (LxWxH)*5
  • Berat
    272 g

No comments:

Post a Comment